Pemprov Gorontalo Jalin Kerja Sama Dengan RSPAD Gatot Soebroto

WhatsApp-Image-2022-07-26-at-10.13.53-AM.jpeg

Penandatanganan perjanjian kerja sama antara Pemerintah Provinsi Gorontalo dan RSPAD Gatot Subroto.

Jakarta, Dinkesprov – Pemerintah Provinsi Gorontalo melalui Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo melakukan kerja sama dengan RSPAD Gatot Soebroto terkait Pelayanan Medical Check Up bagi Gubernur beserta keluarga, Pimpinan DPRD dan anggota DPRD Provinsi Gorontalo, yang berlaku sejak ditanda tanganinya perjanjian kerja sama ini, Senin 25 Juli sampai dengan 31 Desember tahun 2022.

Penjabat Gubernur Hamka Hendra Noer memberikan kuasa kepada dr. Yana Yanti Suleman, SH., selaku Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo untuk menandatangani Perjanjian Kerja Sama tersebut.

“Dengan adanya penandatanganan perjanjian kerja sama bersama RSPAD Gatot Soebroto maka pemerintah Provinsi Gorontalo telah mempercayakan pemeriksaan kesehatan terhadap Gubernur beserta keluarga, pimpinan dan anggota DPRD Provinsi sebagaimana yang telah disepakati bersama dalam perjanjian itu,” kata dr. Yana.

Adapun paket layanan Medical Check Up yang disepakati bersama adalah Executive Plus terdiri dari Pemeriksaan Spesialis, Pemeriksaan Radiologi, Pemeriksaan Elektrodiagnostik, Patologi Klinik dan pemeriksaan tambahan.

“Dengan adanya kerja sama ini kami berharap kesehatan Gubernur dan keluarga beserta pimpinan dan anggota DPRD dapat terpantau sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Setelah penandatanganan perjanjian kerja sama dilanjutkan dengan Pemeriksaan Medical Check Up bagi Gubernur beserta keluarga.

Rilis : yayu/MD
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 2 =

scroll to top