RSUD dr. Hasri Ainun Habibie Terima Penghargaan Dari BPJS Kesehatan

IMG-20201222-WA0026.jpg

Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim menyerahkan penghargaan kepada Direktur RSUD dr. Hasri Ainun Habibie dr. Yana Yanti Suleman pada kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Pemerintah Provinsi Gorontalo dan BPJS Kesehatan , Selasa (22/12/2020) di Hotel Aston Kota Gorontalo

Kota Gorontalo, Dinkesprov – RSUD dr. Hasri Ainun Habibie mendapat apresiasi dan penghargaan dari BPJS Kesehatan sebagai RSUD Tipe C paling berkomitmen dalam memberikan pelayanan dan sebagai rumah sakit Global Budget pada acara Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Pemerintah Provinsi Gorontalo, Kabupaten dan Kota dengan BPJS Kesehatan, Selasa (22/12/2020) di Hotel Aston Kota Gorontalo.

Direktur RSUD dr. Hasri Ainun Habibie dr. Yana Yanti Suleman mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Hal ini membuktikan komitmen Pemerintah Provinsi Gorontalo memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Ketika kita mendapatkan penghargaan menjadi rumah sakit tipe terbaik kemudian penghargaan dibidang Global Budget, maka indikatornya adalah kepuasan masyarakat untuk pelayanan kesehatan di rumah sakit Ainun meningkat”, kata dr. Yana.

Direktur juga berharap, penghargaan ini menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan lagi pelayanan.
“Jadi kami tidak berpuas diri sampai disini bahkan menjadi pemicu kedepan menjadi lebih baik lagi” imbuhnya.

Di tahun 2021, dr. Yana menjelaskan tentang rencana pengembangan RS HAH dari tipe C menjadi tipe B dengan menyiapkan sarana dan prasarana, pengembangan SDM dan peningkatan sistem, pungkasnya.

Rilis : MD/Andi
Foto : Reza/AIS
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + fifteen =

scroll to top