Breaking News : Duka Nusantara Sehat Individual

WhatsApp-Image-2018-11-26-at-7.56.57-PM.jpeg

Dinkesgorontaloprov – Berita duka datang dari tenaga kesehatan Nusantara Sehat (NS) Penugasan Khusus Individual atas nama Trigemiarti asal Kupang Nusa Tenggara TIMUR (NTT). Almarhumah berprofesi sebagai perawat merupakan peserta NS periode IV tahun 2018 yang di tugaskan di Puskesmas Ponelo Kabupaten Gorontalo Utara Provinsi Gorontalo.

Almarhumah Trigemiarti meninggal dunia pada hari senin, 26 November 2018 pukul 17.30 di Rumah Sakit Umum Daerah Aloei Saboe (RSAS) Kota Gorontalo karena sakit. Sekretaris Dinas Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo Ibu Misranda Nalole langsung mendatangi RSAS dan menyaksikan secara langsung prosesi memandikan Jenazah sampai di masukan dalam peti, selain itu bersama Kabid Sumber Daya Kesehatan ibu Zusiana Muis, Kasie Yankes Primer Ibu Nisma Abdurahman dan Kasie Sumber Daya Manusia Kesehatan ibu Agnes Lamba telah melakukan koordinasi untuk pemulangan dan pendampingan jenazah dengan menggunakan pesawat komersil ke kampung halaman pada hari ini (27/11/2018) dan rencananya almarhum akan di kebumikan di Ende NTT.

Atas nama Pimpinan dan Keluarga Besar Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo turut berduka cita atas meninggalnya rekan sejawat kesehatan saat bertugas. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan Kesabaran dan Ketabahan menghadapi cobaan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 − one =

scroll to top