Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/dinkes/public_html/index.php:1) in /home/dinkes/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 292
Panitia Matangkan Kesiapan Peringatan HKN KE-54 Tahun 2018 – Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo

Panitia Matangkan Kesiapan Peringatan HKN KE-54 Tahun 2018

WhatsApp-Image-2018-10-24-at-10.01.36-AM.jpeg

Dinkesgorontaloprov – Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 54 tahun 2018 yang diperingati setiap tanggal 12 Nopember untuk Tingkat Provinsi Gorontalo akan di pusatkan di Kabupaten Gorontalo. Panitia pelaksana telah di bentuk tingkat provinsi dan lokal telah menyusun draft/beberapa poin penting dalam mengisi rangkaian acara. Hal itu terungkap dalam rapat Persiapan gabungan panitia Provinsi yang dilaksanakan di Aula Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Selasa (23/10).

Hari Kesehatan Nasional dilaksanakan dalam suatu rangkaian kegiatan, baik di tingkat pusat maupun daerah. Tema yang diangkat adalah “Aku Cinta Sehat”, dengan subtema “Ayo Hidup Sehat, Mulai Dari Kita”. Tema tersebut sejalan dengan Program Indonesia Sehat melalui Pendekatan Keluarga, mengajak seluruh komponen bangsa dengan kesadaran, kemauan dan kemampuan berperilaku sehat untuk meningkatkan kualitas hidup.

Pada rangkaian kegiatan HKN ke 54 tingkat Provinsi Gorontalo meliputi upacara Pencanangan dan Resepsi puncak acara. Panitia pelaksana menghindari perayaan yang terlalu meriah demi menghormati dan menghargai masyarakat yang terkena bencana gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala Provinsi Sulawesi Tengah. Ketua panitia, dr. Rosina Kiu mengatakan, “perayaan akan dilaksanakan dengan sederhana tetapi tidak akan mengurangi makna dan tema yang diangkat”.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu lomba Deviley, lomba kreasi buah dan sayur, lomba olahraga, Bakti sosial, dzikir bersama, Wisuda Akbar Balita, pameran produk kesehatan dan launching beberapa program unggulan Kesehatan diantaranya Tim Reaksi Cepat (TRC), SIKDA dan Gorontalo Gemilang Sehat (GGS) Kabupaten Gorontalo. Seluruh rangkaian kegiatan tersebut dimulai tanggal 8 s. d. 12 Nopember.

One Reply to “Panitia Matangkan Kesiapan Peringatan HKN KE-54 Tahun 2018”

  1. Сialis berkata:

    Very great post. I just stumbled upon your weblog
    and wanted to say that I have truly loved browsing your blog posts.
    After all I’ll be subscribing in your rss feed and
    I’m hoping you write once more soon!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + twelve =

scroll to top
X