Dinkes Provinsi Gelar Pertemuan Kompilasi Rencana Kebutuhan SDMK

IMG-20190917-WA0036.jpg

Foto bersama Kepala Seksi Sumber Daya Manusia Kesehatan Dikes Provinsi Gorontalo Agnes Lora Lamba, dengan peserta dari Kabupaten/Kota pada pertemuan Kompilasi Penyusunan SDMK, Selasa (17/9) di hotel Grand Q Kota Gorontalo

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo melaksanakan pertemuan Kompilasi, guna penyusunan kebutuhan Sumber Daya Manusia Kesehatan (SDMK).

Pertemuan kompilasi SDMK sendiri, merupakan tindak lanjut dari, kegiatan sebelumnya, yakni kegiatan perencanaan, kemudian penyusunan, dan terakhir yakni kompilasi. Hal ini dikatakan Kepala Seksi Sumber Daya Manusia Kesehatan Dikes Provinsi Gorontalo Agnes Lora Lamba, pada pertemuan Kompilasi Penyusunan SDMK, Selasa (17/09/2019) di hotel Grand Q Kota Gorontalo.

Menurut Agnes, untuk kebutuhan tenaga kesehatan di Provinsi Gorontalo, memang belum sepenuhnya terpenuhi. Terutama yang masih kurang, kata Agnes, yakni untuk jenis tenaga kesehatan analisis laboratorium, Dokter Umum yang ada di Puskesmas, Perawat, serta Dokter Gigi, terang Agnes.

“Nah, dari hasil pertemuan kompilasi penyusunan rencana kebutuhan SDMK ini, akan menghasilkan dokumen berupa analisis kebutuhan tenaga kesehatan yang ada di kabupaten/kota, yang selanjutnya diberikan kepada Badan Kepegawaian Daerah, sebagai bahan pertimbangan dalam perekrutan CPNS nanti”, tutur Agnes Lora Lamba.

Rilis : Rinto
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven − 3 =

scroll to top