Setelah Sumalata Timur, Giliran Kecamatan Sumalata Nyatakan Siap Divaksin Covid-19

IMG-20210120-WA0017.jpg

Sosialisasi Vaksin Covid-19 dan Pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat, Senin (18/01/2021) di Kecamatan Sumalata Kabupaten Gorontalo Utara

Kabupaten Gorontalo Utara, Dinkesprov – Pemerintah kecamatan serta pemerintah desa di Kecamatan Sumalata menyatakan dukungannya terhadap program vaksinasi Covid-19, pada acara Sosialisasi Vaksin Covid-19, Senin (18/01/2021), di Aula Kantor Kecamatan Sumalata.
Hal ini disampaikan PLT Camat Sumalata, Susanti Mooduto, pada saat proses pengambilan video pernyataan seusai kegiatan berlangsung.

“Kami Pemerintah Kecamatan Sumalata dan Masyarakat Sumalata Siap Divaksin” serunya.

Sebelumnya, pemerintah kecamatan Sumalata Timur memberi pernyataan serupa pada acara Sosialisasi Vaksin Covid-19 di Kecamatan Sumalata Timur, Kamis (14/01/2021) lalu.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Seksi Promosi Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo Utara, Nuzly Abdul, memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pemerintah kecamatan, baik Kecamatan Sumalata maupun Sumalata Timur.

“Kami berharap pernyataan sikap ini dapat benar-benar dilaksanakan, sehingga program pemberian vaksin covid-19 ini bisa sukses”, jelasnya.

Menurutnya, pernyataan pemerintah Kecamatan dan Desa merupakan representasi dari kesediaan sebagian besar masyarakat yang tinggal di wilayah tersebut untuk divaksinasi.

“Mudah-mudahan sosialisasi ini bermanfaat, dan bagi pemerintah desa yang sudah ikut sosialisasi ini bisa menyampaikan ini ke masyarakatnya”, tutupnya.

Sosialisasi vaksin Covid-19 saat ini tengah gencar dilaksakanakan. Untuk Kabupaten Gorontalo Utara, sosialisasi vaksin Covid-19 akan diselenggarakan di semua kecamatan atas kerjasama Pemerintah Kecamatan, Puskesmas, Dinas Kesehatan, dan Barisan Pemuda Nusantara (Bappera).

Rilis : Andre (Dinkes Gorut)
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + fourteen =

scroll to top