RSUD Ainun Habibie Rayakan Kemerdekaan RI

IMG-20190816-WA0005.jpg

Information Center RSUD dr. Hasri Ainun Habibie Provinsi Gorontalo berbenah dalam merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 tahun 2019

Kabupaten Gorontalo, Dinkesprov – Beragam cara dilakukan seluruh instansi pemerintah daerah maupun masyarakat dalam menyambut Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia. Tak terkecuali Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Hasri Ainun Habibie, Gorontalo.

Sebagai pusat pelayanan kesehatan. RS Ainun Habibie tampil indah dengan nuasana merah putih di hampir setiap ruangan. Selain itu bendera merah putih dan antribut menyambut kemerdekaan sudah terpasang di lingkungan RS Ainun Habibie.

Hal ini tentu memberi kenyamanan serta rasa patriotisme kepada para pengunjung atau keluarga pasien yang datang di RSUD Ainun Habibie. “Kami sengaja ikut memeriahkan HUT RI ini karena ada yang mungkin saat puncak HUT RI tanggal 17 Agustus nanti berada di rumah sakit. Makanya sebagai wujud nasionalisme, kita ingin berada di tengah-tengah masyarakat untuk merasakan semarak HUT RI ini,” ucap Direktur RS Ainun Habibie, dr. Yana Yanti Suleman.

dr. Yana berharap dengan adanya semarak HUT RI ini menjadikan masyarakat, khususnya keluarga pasien serta pengunjung tetap marasakan semengat kemerdekaan yang setiap tahun dirayakan.

Rilis : Andi
Editor : Nancy Pembengo & MD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 3 =

scroll to top