Perkemahan Bakti Saka Bakti Husada ke III Diharap Jadi Pionir Program Kesehatan

IMG-20230716-WA0000.jpg

Foto bersama pada pembukaan Perti SBH III.

Kabupaten Pohuwato, Dinkesprov – Kegiatan Perkemahan Bakti Saka Bakti Husada III diharapkan jadi pionir sekaligus mampu meningkatkan program kesehatan di Provinsi Gorontalo.

Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi Pembangunan, Iswanta mengungkapkan Pertida SBH III Tingkat Provinsi Gorontalo ini diharapkan menjadi semangat dan motivasi kedepannya untuk meningkatkan program kesehatan.

“Salah satunya yang sering dibahas yakni stunting,” tegas dia saat diwawancarai usai kegiatan pembukaan Perkemahan SBH Ke III Tingkat Provinsi Gorontalo, di Kecamatan Duhiadaa, Kabupaten Pohuwato, Sabtu Pagi (15/07/2023).

Lanjutnya, kegiatan ini tentu harus diprioritaskan bagi seluruh Kabupaten/Kota untuk menjadi pionir di bidang kesehatan.

Piala bergilir yang diserahkan Kwarcab Kabupaten Gorontalo ke Mabisaka Daerah untuk diperebutkan kembali.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Anang Otoluwa mengungkapkan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan bisa mempersatukan semua yang datang berkumpul dalam Pramuka.

“Kegiatan ini diharapkan juga bisa menyampaikan program kesehatan terutama kepada remaja yang menjadi sasaran Pramuka,” ucap Anang.

Anang berharap dalam pemilihan Duta SBH untuk setiap Krida dalam pemilihan yang ketat dengan harapan dapat membawa nama baik di tingkat nasional, tandas Anang.

Pada pembukaan Perti SBH III, Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Gorontalo menyerahkan piala bergilir kepada Mabisaka Daerah untuk diperebutkan kembali oleh kontingen Kwarcab Kabupaten/Kota.

Rilis : MD/ILB
Editor : Nancy Pembengo

Sosial Media Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo :
Channel Youtube
Facebook Page
Facebook
Twitter
Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 2 =

scroll to top
Bahasa »