Pemprov Gorontalo Terima Tropi WTP 5 Kali Berturut -turut

WhatsApp-Image-2018-09-22-at-17.13.18.jpeg

Kadinkes : WTP jadi motivasi taat azas dan taat terhadap laporan keuangan

Dinkesprovgorontalo- Pemerintah Provinsi Gorontalo untuk ke-5 kalinya secara berturut-turut memperoleh penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia yang ditandai dengan diterimanya Trofi penghargaan dari Menteri Keuangan RI kepada Gubernur Gorontalo, H. Rusli Habibie di Jakarta.

Dalam rangka menyambut trofi penghargaan tersebut, seluruh ASN dan PTT di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo termasuk ASN dan PTT Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, UPT Laboratorium Kesehatan Daerah dan RSUD dr. Hasri Ainun Habibie hadir di bandara Jalaludin Gorontalo, Sabtu (22/09/2018) menunggu kedatangan Gubernur Gorontalo yang membawa trofi tersebut.

Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo sebagai salah satu OPD pelaksana tugas dan fungsi Pemerintah Provinsi Gorontalo di bidang Kesehatan turut berperan dalam pencapaian WTP yang diraih. Kehadiran ASN dan PTT Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo dalam penyambutan ini sebagai refleksi rasa syukur atas kerja keras dan kerja cerdas dalam menyusun perencanaan program dan anggaran tepat sasaran, tepat waktu, efektif dan efisien serta meningkatkan kualitas laporan keuangan.

Hal ini seperti yang di kemukakan oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, dr. H. Triyanto S. Bialangi, M.Kes di sela-sela penyambutan, Kadinkes berharap kepada seluruh jajaran Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo agar momen 5 kali WTP berturut-turut dijadikan sebagai motivasi kita agar taat azas dan taat terhadap laporan keuangan supaya lebih kita tingkatkan keakuratannya dan keabsahannya.

Adapun kegiatan penyambutan trofi WTP ini dimulai dari Bandara Jalaludin Gorontalo dan melakukan konvoi sepanjang jalan protokol sampai finish di Rumah Jabatan Gubernur Gorontalo di Kota Gorontalo dan di sepanjang jalan siswa SMA menyambut antusias kedatangan Gubernur Gorontalo bersama trofi WTP.

Acara penyambutan ini di akhiri dengan ramah tamah dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda), Pimpinan OPD, Pejabat Administrator, Pengawas, pejabat fungsional, pelaksana dan PTT.

Pewarta : M. Dangkua
Editor : Nancy P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 4 =

scroll to top