Pemkot Gorontalo Akan Aktifkan Kembali Car Free Day

IMG-20191013-WA0006.jpg

Wakil Walikota Gorontalo Ryan Kono bersama Tim Informasi dan Komunikasi (Infokom) Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo pada kegiatan Kampanye Germas, Minggu (13/10/2019) di Taman Kota Gorontalo

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Pemerintah Kota Gorontalo rencananya akan kembali mengaktifkan kegiatan Car Free Day yang setiap hari minggu di laksanakan disepanjang Jalan Nani Wartabone. Hal itu disampaikan oleh Wakil Walikota Gorontalo Ryan Kono saat diwawancarai media disela-sela pelaksanaan Kampanye Germas, Minggu (13/10/2019) di Taman Kota Gorontalo.

Ryan mengatakan bahwa semua upaya-upaya yang dilakukan oleh pemerintah dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat akan selalu di dukung dan dilaksanakan. Wakil Walikota juga menekankan bahwa aktifitas fisik akan dilaksanakan di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo.

Foto bersama Wakil Walikota Gorontalo Ryan Kono dan Gorontalo Germas Community (GGC)

Terkait Car Free Day yang saat ini sudah tidak aktif lagi, menurut Ryan akan dikoordinasikan kembali untuk di aktifkan karena berhubungan dengan Germas yaitu Aktivitas fisik yang tidak hanya melibatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) tapi juga masyarakat.

“Terima kasih atas masukannya, akan kami koordinasikan untuk bisa mengaktifkan kembali Car Free Day karena disitu selain menjadi tempat berolahraga juga masyarakat dapat mendapat jodoh” pungkas Ryan sambil tertawa.

Rilis : MD & ILB
Foto : Reza
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − seventeen =

scroll to top