Pasien Dalam Pengawasan Covid-19 di Provinsi Gorontalo Dinyatakan Negatif

WhatsApp-Image-2020-03-11-at-15.31.27.jpeg

Plt Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo Misranda E. U. Nalole, M.Si. (Dok Tim Infokom)

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo secara resmi menerima hasil pemeriksaan laboratorium pasien dalam pengawasan yang dirujuk dari RSUD Provinsi Gorontalo dr. Hasri Ainun Habibie ke RSUD Aloei Saboe Kota Gorontalo, Rabu (11/03/2020).

Hal itu disampaikan Plt Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo Misranda E. U. Nalole, M.Si., diruang kerjanya.
“Secara resmi kami umumkan kepada seluruh masyarakat di Provinsi Gorontalo bahwa pasien dalam pengawasan yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan media sosial dinyatakan negatif Covid-19” ungkap Misranda.

Plt Kadinkes berharap agar masyarakat tidak langsung merespon informasi terkait Covid-19 (Corona Virus Disease 2019) dengan panik dan cemas. Pemerintah Provinsi Gorontalo sudah siap menghadapi kemungkinan terburuk terkait Covid-19.

“Kami melakukan penanganan Covid-19 sesuai standar prosedur operasional Kemenkes dan dengan adanya kejadian kemarin kita benar-benar telah siap memberikan penanganan sesuai standar” kata Misranda.

Misranda berharap masyarakat tetap waspada tapi tidak panik dan terus mengakses informasi melalui media terpercaya, media sosial dan hotline Kementerian Kesehatan 119 Ext 9 dan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo 081340604334 dan 08114341476.

“Hal itu dimaksudkan agar masyarakat memperoleh informasi yang akurat” pungkasnya.

Rilis : MD
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen + eight =

scroll to top