Korem 133/Nani Wartabone Jalin Komunikasi Dengan Pemprov Gorontalo

IMG-20190703-WA0008.jpg

Pose bersama Komandan Korem 133/NWB Arnold A.P. Ritiauw dan perwakilan ASN Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Rabu (03/07/2019) di Aula Makorem 133/Nani Wartabone Gorontalo

Kabupaten Gorontalo, Dinkesprov – Komando Resort Militer 133/Nani Wartabone melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo yang dilaksanakan pada hari Rabu (03/07/2019) bertempat di Aula Makorem 133/Nani Wartabone Gorontalo.

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun komunikasi dengan aparat pemerintah sehingga dapat meningkatkan sinergitas dan kerja sama guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya untuk tercapainya tugas TNI Angkatan Darat.

Hal itu diungkapkan oleh Komandan Korem 133/NWB Arnold A.P. Ritiauw saat memberikan sambutan dan arahan pada kegiatan tersebut.

Arnold menegaskan bahwa kegiatan ini sebagai momentum untuk menjalin komunikasi, koordinasi dan silaturahmi antara pemprov dengan korem 133/NWB sehingga hubungan emosional dan kebersamaan dapat tetap terjaga dengan baik.

“Saya Komandan Korem 133/NWB beserta jajaran akan terus bahu membahu dan bersatu guna menyikapi setiap permasalahan yang berkaitan dengan kepentingan bangsa dan negara Indonesia. Kebersamaan ini sangat penting, untuk memantapkan persatuan dan kesatuan antara pemprov dan korem 133/NWB” ungkap Arnold.

Di akhir arahannya, Arnold berharap Korem 133/NWB dapat mengangkat dan mempromosikan kearifan lokal Gorontalo baik tradisi maupun budaya yang ada.

“Korem harus berjalan sesuai dengan kearifan lokal, kita harus mendukung upaya pemerintah misalnya dengan penggunaan baju Karawo dan upia karanji sehingga dapat terus terpelihara dengan baik” pungkasnya.

Hadir pada kegiatan ini perwakilan OPD Pemerintah Provinsi Gorontalo termasuk Dinas Kesehatan yang mengirimkan 10 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dari berbagai program.

Rilis : ILB
Editor : Nancy Pembengo & MD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 15 =

scroll to top