Hari Raya Idul Adha 1443H Dinkes Provinsi Sembelih 7 Ekor Sapi Kurban

WhatsApp-Image-2022-07-11-at-10.15.07.jpeg

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo dr. Yana Yanti Suleman, SH., menyaksikan penyembelihan hewan kurban.

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 7 ekor sapi, Senin (11/07/2022) bertempat di Halaman Kantor Dinas Kesehatan Provinsi.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, dr. Yana Yanti Suleman, SH., sangat bersyukur jajaran Dinas Kesehatan Provinsi dapat melaksanakan kurban walaupun dalam masa pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, hari kedua hari raya Idul Adha 1443 Hijriah kita jajaran Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo telah melakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak 7 ekor sapi yang dilaksanakan di halaman kantor”, kata dr. Yana.

Pada kesempatan itu juga dr. Yana mengatakan kurban ini akan disalurkan ke penduduk yang ada disekitar kantor dan kepada tenaga penunjang kegiatan di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi.

“Panitia pelaksana telah mengatur penyaluran daging kurban ini dengan membagikan kupon kepada yang berhak”, ungkap dr. Yana.

Kadinkes juga berharap pelaksanaan penyembelihan hewan kurban di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi setiap tahun dapat dilaksanakan.

“Kami berharap setiap tahun jumlah hewan kurban dapat bertambah dan pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman”, pungkasnya.

Rilis : MD
Foto : ILB
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − six =

scroll to top