Gubernur Rusli Habibie Pimpin Apel Pagi Dinas Kesehatan

IMG-20210125-WA0026.jpg

Gubernur Gorontalo H. Rusli Habibie saat memberikan pembinaan dan arahan saat memimpin apel pagi di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Senin (25/01/2021) Bertempat di halaman Belakang Kantor Dinas Kesehatan.

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Gubernur Gorontalo H. Rusli Habibie secara khusus berkunjung ke Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo dan memberikan arahan dan pembinaan saat memimpin apel pagi, Senin (25/01/2021) bertempat di halaman belakang kantor Dinas Kesehatan.

Gubernur Rusli menekankan agar ASN memberikan contoh dalam menerapkan protokol kesehatan secara ketat.
“Kita sebagai ASN memberikan contoh sebagai panutan yang baik untuk memperlihatkan kepada masyarakat terutama kepada keluarga kita untuk melaksanakan prokes dengan lebih ketat lagi”, imbuhnya.

Gubernur juga mengharapkan agar seluruh ASN bekerja dengan sebaik-baiknya dan menjalankan tugas pokok dan fungsi agar dapat memberikan pelayanan.

“Kalian harus bersyukur menjadi ASN karena yang bukan ASN jangankan untuk hidup, makan sehari-hari mereka sulit sekali, saya ulangi bersyukur kita menjadi pilihan, menjadi ASN punya jabatan dan menerima TKD”, ucap Rusli.

Rusli juga mengungkapkan diakhir jabatannya akan mengupayakan pembangunan RSUD dr. Hasri Ainun Habibie selesai.
“Saya akan buatkan Perda, diantaranya bunyinya disiapkan untuk masyarakat kurang mampu di Provinsi Gorontalo, jika ada masyarakat kurang mampu tidak mempunyai kartu BPJS cukup dengan KTP Gorontalo dan surat pengantar kurang mampu dapat dilayani secara gratis di rumah sakit”, ungkap Rusli.

Rilis : MD/ILB
Video/Foto : AIS/Andi
Video Editor : Reza
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − six =

scroll to top