Jajaki Kerja Sama Pelayanan Kesehatan Mata, Kepala BKMM bertemu Plt Kadinkes Provinsi

IMG-20190621-WA0008.jpg

Pose bersama Plt Kadinkes Provinsi Gorontalo Misranda E. U. Nalole, M. Si bersama Tim dari Balai Kesehatan Mata Makassar (BKMM) yang di pimpin Kepala BKMM dr. Asnadha, MARS, Jum'at (21/06/2019) di Ruang Kerja Kepala Dinas Kesehatan

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo mendapat kunjungan dari Balai Kesehatan Mata Makassar (BKMM) yang dipimpin langsung oleh Kepala BKMM dr. Asnadha, MARS.

Tim dari BKMM ini diterima langsung oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo Misranda E. U. Nalole, M. Si di ruang kerjanya.

Pada pertemuan itu turut hadir Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Andriyanto Abdussamad, SKM., M.Kes dan Kasie Pelayanan Kesehatan Rujukan Helen Kadir, S.Kep.

Kunjungan tim dari BKMM ini bertujuan untuk melakukan sosialisasi program BKMM dan untuk menggalang kerjasama dalam hal pelayanan mata. Program kerja BKMM diantaranya pelatihan tenaga dan safari katarak.

“Kami akan segera bergabung dengan RS Tajudin untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan mata dan berharap akan ada kerjasama Provinsi Gorontalo dengan BKMM” ungkap dr. Asnadha saat bertatap muka dgn Plt Kadinkes.

Kepala BKMM dr. Asnadha, MARS di dampingi Kasie Pelayanan Kesehatan Rujukan Helen Kadir, S.Kep berkunjung ke RSUD dr. Hasri Ainun Habibie Provinsi Gorontalo

Sementara itu, Plt Kadinkes Provinsi Misranda Nalole, M. Si menyambut baik kunjungan ini. Beliau berharap jika terjalin kerjasama antara BKMM dan Provinsi Gorontalo dapat meningkatkan pelayanan kesehatan mata pada masyarakat.

“RSUD dr. Hasri Ainun Habibie Provinsi Gorontalo mempunyai pelayanan unggulan diantaranya Kesehatan mata, dengan adanya kerja sama ini kami harap pelayanan akan maksimal” kata Misranda.

Selain berkunjung ke Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, tim dari BKMM juga berkunjung ke RSUD dr. Hasri Ainun Habibie Provinsi Gorontalo untuk melihat sejauh mana pelayanan kesehatan mata dan fasilitas kesehatan lainnya yang disediakan.

Rilis : MD
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 − 1 =

scroll to top