Gubernur Rusli Habibie Berharap Penduduk Gorontalo Secepatnya Sudah Divaksinasi

IMG-20210627-WA0000.jpg

Gubernur Gorontalo H.Rusli Habibie

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie secara terbuka menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Gorontalo yang telah ikhlas mengikuti vaksinasi massal yang digelar TNI-Polri, Sabtu (26/06/2021).

Rusli berharap, penduduk Gorontalo sudah bisa divaksinasi secepatnya dalam upaya mencegah penularan Covid-19 di Provinsi Gorontalo.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, ini (vaksin) tidak pake bayar-bayar, bapak ibu datang langsung dilayani petugas, insya Allah kita semua sehat,” kata Rusli saat meninjau vaksinasi massal yang digelar di lapangan tenis Indoor eks kantor Gubernur Gorontalo.

Dalam laporannya, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, dr. Yana Yanti Suleman, SH., menyebut, program serbuan vaksinasi Nasional TNI-Polri itu sejalan dengan arahan Presiden Joko Widodo tentang 1 Juta dosis vaksin per hari.

“Khusus di Gorontalo, ditargetkan 4.298 dosis per hari. Dan melihat antusiasme masyarakat, kami optimis target ini bisa tercapai,” kata dr. Yana.

Vaksinasi berjalan lancar dengan antusias warga yang hadir. Meski terjadi antrean panjang, namun pelaksanaan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Rilis : Inkri (HI)
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × two =

scroll to top