Family Gathering RSUD dr. Hasri Ainun Habibie Meriah

gatering.jpeg

Direktur RSUD dr. Hasri Ainun Habibie Provinsi Gorontalo,dr. Yana Yanti Suleman bersama Pegawai mengabadikan momen kebersamaan pada kegiatan Family Gathering di kawasan wisata Pantai Eksotik Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango, Senin (24/12/2018).

Bone Bolango, Dinkesprov – RSUD dr. Hasri Ainun Habibie Provinsi Gorontalo melaksanakan Family Gathering di kawasan wisata Pantai Eksotik Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango, Senin (24/12/2018). Kegiatan ini diikuti oleh dokter spesialis, dokter umum, Perawat, bidan, manajemen, tenaga penunjang lainnya, cleaning Service dan satpam yang ada dilingkungan RSUD Ainun Habibie.

Direktur RSUD dr. Hasri Ainun Habibie, dr. Yana Yanti Suleman mengutarakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengakhiri kegiatan sepanjang tahun 2018. Kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan yaitu mereviu apa yang telah dicapai tahun 2018 dan apa target di tahun 2019.

“Point-point tersebut antara lain mereviu hasil akreditasi Lulus Perdana. Kedepan dari 4 pokja akan di tingkatkan menjadi 16 pokja, seiring dengan itu proses peningkatan tipe RS dari tipe D ke tipe C dan menuju BLUD telah berproses yang Insya Allah kita targetkan di tahun 2019” ungkapnya.

Selain itu, untuk memeriahkan acara Family Gathering ini dilaksanakan lomba-lomba yang bertujuan meningkatkan tali silaturahmi dan kekompakan diantara pegawai RSUD dr. Hasri Ainun Habibie.

“Suatu pekerjaan yang dilakukan oleh tim, dalam hal ini tim RSUD dr. Hasri Ainun Habibie tidak akan bisa tercapai tanpa kesatuan visi, kesatuan misi dan kesepahaman tujuan, itulah yang coba kami penuhi melalui lomba-lomba yang melibatkan keluarga pegawai RS Ainun, setelah acara ini kita akan berusaha menapaki hari-hari di tahun 2019 dengan target dan tujuan yang telah ditetapkan bersama” pungkasnya.

Rilis : MD
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − eight =

scroll to top