Family Gathering RSUD Ainun Habibie, Kegembiraan Yang Dibalut Kebersamaan

IMG-20191225-WA0006.jpg

Direktur RSUD dr. Hasri Ainun Habibie memberikan bingkisan hadiah kepada pegawai yang ikut family gathering, Rabu (25/12/2019) di pantai Exotic Kabupaten Bone Bolango.

Kabupaten Bone Bolango, Dinkesprov – Mengakhiri tahun 2019, berbagai capaian dan torehan prestasi telah diukir Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Hasri Ainun Habibie. Keberadaan rumah sakit unggulan Provinsi Gorontalo itupun seakan menjadi kebutuhan masyarakat Gorontalo. Untuk itu, seluruh manajemen, pegawai, dokter maupun tenaga medis berkomitmen untuk meningkatkan standar pelayanan rumah sakit di tahun mendatang.

Sebelum menutup tahun, seluruh pegawai baik manajemen, dokter, tenaga medis, pegawai, PTT hingga security berbaur bersama dalam Family Gathering yang dilangsungkan Rabu (25/12/2019) di wisata pantai Excotix, Desa Botutonuo, Kabupaten Bone Bolango.

Hampir seluruh pegawai di lingkungan RSUD Ainun turut memeriahkan agenda tahunan RS Ainun Habibie ini. Kegembiraan pun terlihat dari setiap wajah para pegawai. Tak hanya itu, dokter spesialis RS Ainun Habibie turut berpartisipasi dalam menyediakan hadiah bagi peserta yang mengikuti lomba. “Tema yang kita angkat pada Family Gathering tahun ini yaitu Menatap BLUD dan Akreditasi RS yang Paripurna di 2020,” ucap direktur RSUD Ainun Habibie, dr.Yana Yanti Suleman.

Suasana family gathering

dr. Yana optimis bahwa capaian peningkatan kualitas yang terus dipermantap manajemen dan kemudian diterapkan hingga di bagian security dan cleaning service. “Semua terlibat. Saya sangat gembira ketika melihat kita semua punya komitmen yang sama. Insyaa Allah ketika 2020, RS Ainun sudah BLUD. Maka semangat kita harus dua kali lebih besar dibandingkan hari ini. Karena kita akan mandiri, akan membiayai diri kita sendiri. Sehingga keluhan-keluhan dari masing-masing penanggung jawab ruangan, dokter, perawat, bidan cepat kita atasi,” jelas Yana.

Terpenting bagi Yana bahwa di tahun depan, layanan prima dari dokter, perawat, bidan maupun tenaga medis lainnya harus lebih baik. “Kita minimalisir keluhan-keluhan dari pasien maupun keluarga pasien. Kita buktikan bahwa rumah sakit ini benar-benar menjadi rumah sakit unggulan daerah. Dengan pelayanan terbaik,” tandasnya.

Pada family gathering ini pula, Direktur RSUD Ainun Habibie memberikan hadiah sepeda kepada pegawai terbaik sepanjang tahun 2019. Penghargaan itu diberikan kepada Rival Chaidir Mohamad tenaga administrasi yang sepanjang tahun memberi kontribusi terbaik bagi RS Ainun Habibie.

Rilis : Andi
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × two =

scroll to top