Dinkes Provinsi OPD Pertama Yang Melaksanakan Raker dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja

IMG-20220106-WA0002.jpg

Sekda Provinsi Gorontalo Dr. Darda Daraba menyaksikan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Kepala Dinas Kesehatan dr. Yana Yanti Suleman, SH., dan Direktur RSUD dr. Hasri Ainun Habibie dr. Fitriyanto Rajak, Kamis (06/01/2021) di Grand Q Hotel Kota Gorontalo.

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Dr. Darda Daraba memberikan apresiasi kepada Dinas Kesehatan Provinsi sebagai OPD yang pertama dilingkup Pemerintah Provinsi Gorontalo yang melaksanakan Rapat Kerja awal tahun 2022 dan penandatanganan Perjanjian Kinerja serta Pakta Integritas, Kamis (06/01/2021) di Grand Q Hotel Kota Gorontalo.

“Dinas Kesehatan bersama jajaran rumah sakit sudah one step dari yang lain”, ucap Darda saat diwawancarai.

Darda juga berharap perjanjian kinerja yang ditandatangani ini dapat dicapai sesuai dengan target, dokumen Renstra dan RPJMD.

“Dokumen yang ditandatangani berisi target atau perjanjian secara berjenjang tidak lain adalah untuk berkomitmen melaksanakan program maupun kegiatan yang mempunyai indikator yang harus dicapai yang merupakan satu kesatuan dari RPJMD Provinsi Gorontalo”, kata Darda.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi, dr. Yana Yanti Suleman, SH., menekankan pentingnya perencanaan, kerja sama tim dan kolaborasi lintas sektor maupun stakeholder agar target di tahun 2022 yang telah disusun oleh jajaran Dinas Kesehatan dapat tercapai.

“Dengan dimulainya perjanjian kinerja yang pertama di Provinsi Gorontalo memberikan semangat kepada kita Dinas Kesehatan Provinsi ditengah-tengah pandemi. Jadi pandemi masih ada, kita bukan hanya (melaksanakan) kegiatan rutin tetapi plus kegiatan penanggulangan pandemi Covid-19 dan Vaksinasi, Insya Allah bisa lancar dan sesuai target yang kita inginkan bahkan terlampaui”, pungkasnya.

Pada kesempatan itu juga Sekretaris Daerah Provinsi Dr. Darda Daraba selain menyaksikan penandatanganan perjanjian kinerja juga memberikan pembinaan dan penguatan kepada jajaran Dinas Kesehatan Provinsi dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi serta penanggulangan pandemi Covid-19 dan percepatan Vaksinasi.

Rilis : MD
Videografer : ILB/AIS
Video Editor : Reza
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty + 13 =

scroll to top