Dinkes Provinsi Gorontalo Berbagi Berkah Ramadhan

IMG-20230403-WA0014.jpg

Pembagian takjil buka puasa di depan Kantor Dinas Kesehatan Ptovinsi Gorontalo.

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Momen bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah yang penuh berkah dan kemuliaan dimanfaatkan oleh jajaran Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo untuk berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan Pangeran Hidayat depan kantor Dinas Kesehatan Provinsi, Senin (03/04/2023).

“Alhamdulillah pada hari ini 12 ramadhan kami Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo memberikan takjil kepada masyarakat yang berada di ruas jalan depan kantor Dinas Kesehatan Provinsi. Adapun kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan di bulan Ramadhan,” kata Kabid Pengendalian Penduduk dan Jaminan Kesehatan Afriyani Katili.

Pembagian takjil kata Afriyani adalah salah satu bagian dari kegiatan sosial pemerintah untuk membantu masyarakat pengguna jalan yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kali ini kami membagikan takjil kepada masyarakat sejumlah 150 pax, semoga dengan pemberian takjil ini dapat membantu masyarakat atau untuk sekedar berbuka puasa dengan menu yang diberikan,” pungkas Afriyani.

Masyarakat menyambut baik kegiatan ini karena sangat membantu mereka yang tidak sempat membeli atau menyiapkan menu untuk berbuka puasa dirumah.

Rilis : MD
Videografer : ILB
Foto : AIS
Editor : Nancy Pembengo

Sosial Media Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo :
Channel Youtube
Facebook Page
Facebook
Twitter
Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − thirteen =

scroll to top
Bahasa »