Dinas Kesehatan lakukan MOU dengan Mitra Usaha

WhatsApp-Image-2018-11-17-at-9.48.00-PM.jpeg

Dinkesprovgorontalo – Pada Puncak Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke 54 Tingkat Provinsi Gorontalo yang di laksanakan pada hari Jum’at (16/11/2018) bertempat di Graha Misfalah Limboto Kabupaten Gorontalo, dilakukan penandatanganan MOU antara Mitra Usaha Bank Sulutgo Cabang Gorontalo dan PT. Harvest Gorontalo Indonesia dengan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo yang disaksikan oleh Wakil Gubernur Gorontalo Bapak DR. H. Idris Rahim, Forkopinda dan jajaran kesehatan Se-Provinsi Gorontalo.

Menurut Kepala Seksi Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat, Nancy Pembengo, S. Si “Ruang Lingkup Kesepakatan MOU adalah untuk menunjang Pemberdayaan dan Penggerakan masyarakat untuk membudayakan hidup sehat melalui kegiatan Sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), Peningkatan kapasitas sumberdaya dan pelayanan kesehatan, Upaya preventif melalui Penyelenggaraan Kampanye Kesehatan, Program Posyandu dan Program PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat)”.

Dikatakannya, Mitra usaha diharapkan melaksanakan promosi kesehatan, penggerakkan dan pemberdayaan masyarakat di bidang kesehatan melalui peningkatan kesadaran, kemauan dan kemampuan masyarakat untuk ber-Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat. Selain itu, dana Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan dapat dimanfaatkan dalam bidang Kesehatan terutama pemberdayaan masyarakat di lingkungan sekitar perusahaan.

Hadir pada penandatanganan MOU ini adalah Kepala Bank Sulutgo Cabang Gorontalo dan Direktur PT. Harvest Gorontalo Indonesia dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × three =

scroll to top