Tanggapan Masyarakat Patilanggio Terkait Pelayanan Kesehatan dalam Kunjungan Kerja Gubernur Gorontalo

IMG-20190722-WA00072.jpg

Kabupaten Pohuwato, Dinkesprov – Gubernur Gorontalo kembali melaksanaakan kunjungan kerja di Kecamatan Patilanggio Kabupaten Pohuwato, Sabtu (20/07/2019).

Kunjungan Kerja ini adalah yang ke 115 kali dan di tahun 2019 yang ke 63 kalinya. Selain itu juga merupakan rangkaian kegiatan Bhakti Sosial NKRI (Nyata Karya Rusli Idris) yang selalu ingin mendekatkan diri dengan masyarakat dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat baik itu pemberian bantuan sosial, pasar murah dan pelayanan kesehatan.

Selama masa kepemimpinan Gubernur Rusli Habibie dan Wakil Gubernur Idris Rahim, kegiatan seperti ini merupakan rutinitas yang telah menjadi kewajiban untuk dapat menyambangi seluruh masyarakat di wilayah Provinsi Gorontalo.

Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo sebagai pelaksana teknis urusan bidang kesehatan turut serta dalam kegiatan ini diantaranya memberikan pengobatan massal dan penyuluhan kesehatan.

Pelayanan Kesehatan yang diberikan memberikan manfaat dan mendapat tanggapan positif dari masyarakat dan beberapa diantaranya memberikan testimoni seperti berikut ini :

Rilis : MD
Editor : Nancy Pembengo
Videografer dan video editor : MD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 2 =

scroll to top