Setelah Nakes RSUD dr Ainun Habibie, Giliran Pegawai Dinkes Provinsi Terima Vaksin Booster Moderna

IMG-20210813-WA0041.jpg

Kadinkes Provinsi Gorontalo dr. Yana Yanti Suleman, SH., saat divaksin booster Moderna.

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Setelah sebelumnya Tenaga Medis, Paramedis dan Penunjang di RSUD dr. Hasri Ainun Habibie di vaksin booster dosis ketiga dengan Moderna, kali ini giliran tenaga kesehatan di Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo menjalani vaksinasi dosis ketiga, Jum’at (13/08/2021) bertempat di Aula Kantor Dinas Kesehatan Provinsi.

Salah satu tenaga kesehatan yang disuntik adalah Kepala Dinas Kesehatan Provinsi, dr. Yana Yanti Suleman, SH, yang kemudian diikuti oleh pegawai yang memenuhi syarat di lingkungan Dinas Kesehatan.

Kadinkes dr. Yana memberikan apresiasi atas partisipasi pegawai Dinas Kesehatan yang telah memenuhi syarat dan bersedia divaksin dosis ketiga.

“Alhamdulillah di hari Jum’at yang penuh berkah ini jajaran Dinas Kesehatan Provinsi dapat mengikuti vaksinasi booster Moderna, semoga ikhtiar ini akan semakin meningkatkan kekebalan tubuh teman-teman nakes yang ada di Dinas Kesehatan Provinsi”, kata dr. Yana.

dr. Yana juga menyampaikan bahwa vaksinasi booster dosis ketiga dengan menggunakan vaksin Moderna ini dikhususkan bagi tenaga kesehatan yang bekerja di fasilitas pelayanan kesehatan juga di Dinas Kesehatan baik Kabupaten, Kota dan Provinsi.

“Sesuai edaran vaksin ini hanya untuk nakes karena kita ketahui bersama banyak nakes, tenaga medis dan paramedis yang telah gugur dalam melakukan penanganan Covid-19”, ungkapnya.

Untuk itu, Kadinkes berharap agar semua nakes ikut aktif berpartisipasi dan mengikuti vaksinasi booster dosis ketiga ini agar perlindungan terhadap penyakit Covid-19 semakin kuat, pungkasnya.

Rilis : MD
Foto : Monic
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 12 =

scroll to top