Sepakati Target dan Realisasi Program, Dinkes Lakukan Penandatanganan Komitmen dan Kinerja

IMG-20190114-WA0025.jpg

Penandatanganan Komitmen dan Kinerja antara. Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo dengan Pejabat Administrator di Lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo bertempat di Aula Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Senin (14/01/18)

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Di awal tahun 2019 ini, jajaran Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo melakukan Penandatanganan Komitmen dan Kinerja antara Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo dan Pejabat Administrator dan Pengawas, Senin (14/01/2019) bertempat di Aula Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo.

Sebelum penandatanganan Komitmen dan Kinerja, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, dr. H. Triyanto S. Bialangi, M.Kes melakukan review dan Evaluasi kinerja program selama tahun 2018.

Arahan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo

“Evaluasi ini penting untuk menilai kinerja program kesehatan dan saya apresiasi atas pencapaian program. Kalau yang belum mencapai target diusahakan tahun ini bisa tercapai” kata dr. Triyanto.

Kadinkes berharap program yang belum sesuai target dilihat kembali kendala dan permasalahannya sehingga dapat dicarikan solusi.

Selain itu, dr. Tri menekankan untuk penyelesaian Pertanggung Jawaban tiap kegiatan agar tepat waktu sesuai dengan input target dan realisasi.

“Komitmen ini harus ditaati sesuai dengan poin-poin yang tertuang, dan jika tidak sesuai akan ada punishment sesuai dengan ketentuan” tuturnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Komitmen dan Kinerja Bersama Pejabat Administrator dan Pengawas Di Lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo.

Penandatangan dilakukan untuk menyepakati hal-hal yang berhubungan dengan target kinerja dan target capaian realisasi, sehingga masing-masing penanggungjawab program dapat melaksanakan kegiatan sesuai dengan jadwal yang ada dan berdasarkan ketentuan yang berlaku.

Rilis : MD
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen + three =

scroll to top