Sambut Ramadhan Dinkes Provinsi Gelar Halal Bi Halal, dr. Yana : Jadikan Momen Terbaik

IMG-20220401-WA0035.jpg

Halal Bi halal Keluarga Besar Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo menyambut Ramadhan 1443 H/2022 M

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Keluarga Besar Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo menggelar Halal Bi Halal dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 M, Jum’at (01/04/2022) bertempat diteras masjid Dinas Kesehatan.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi dr. Yana Yanti Suleman, SH., mengingatkan bahwa Ramadhan mengingatkan kita untuk meningkatkan derajat keimanan kepada Allah SWT.

“Pada pagi hari ini kita mendengarkan apa yang akan disampaikan oleh pak ustadz untuk mencerahkan kembali sehingga momen kali ini kita jadikan yang terbaik karena belum tentu kita akan menyongsong ramadhan tahun berikut karena tidak ada kepastian” kata dr. Yana.

dr. Yana berharap saat menjalankan ibadah dibulan suci ramadhan akan memberikan rahmat dan berkah dan memberikan output dan outcome yang diharapkan dalam menjalani kehidupan 11 (sebelas) bulan kedepan.

“Terakhir kami memohon maaf apabila ada khilaf dan salah yang sangat tidak berkenan dihati bapak dan ibu tentunya itu bukan kesengajaan kalaupun sengaja itu karena ingin menegakkan aturan” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, kajian ramadhan disampaikan leh Ustadz Ishak Bakari yang menekankan ramadhan adalah bulan untuk bertobat menghapus dosa, melatih kesabaran dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Rilis : MD
Foto/Video : AIS
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen + 10 =

scroll to top