Sambut Ramadan, Dikes Gelar Halal Bihalal

IMG-20190430-WA0006.jpg

Kadinkes Provinsi Gorontalo dr. H. Triyanto S. Bialangi, M.Kes memberikan Sambutan pada Kegiatan halal bihalal di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Selasa (30/04/2019)

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Menyambut bulan suci Ramadan 1440H/2019M, Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo melaksanakan halal bihalal bagi seluruh pegawai, di aula Dikes, Selasa (30/4/2019).

Halal bihalal seperti ini rutin digelar setiap tahun menyambut bulan suci ramadan. Silatuhrahmi dikuatkan kembali serta semangat motivasi bekerja dibulan puasa nanti tak mengundurkan pelayanan terhadap masyarakat.

“InsyaAllah ramadan tahun ini menjadi berkah bagi kita semua. Serta kita masih disempatkan untuk bertemu ramadan-ramadan selanjutnya,” ucap Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, dr. Triyanto Bialangi.

Dalam halal bihalal yang digelar pagi tadi itu, mengundang penceramah Ust. Khalid Walid Alamri,Lc.

Dimana ada beberapa hal yang ditekankan ustad Khalid Walid yaitu setiap umat muslim ketika menyambut bulan yang penuh berkah ini harus dengan hati yang suci. Memperbanyak beristiqfar serta memohon ampun agar segala dosanya diampuni dan memperkuat silaturahim.

Pegawai Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo mendengarkan ceramah agama.

“Berdoa minta kepada Allah, dipertemukan dengan Ramadan selalu dan selalu,” ucapnya.

Dibulan Ramadan nanti, agenda yang dilakukan harus dengan amalan kebaikan. Selalu membaca quran, bersedekah, salat serta menjalankan kewajiban-kewajiban di bulan ramadan.

“Sejatinya di bulan Ramadan pintu ampunan dibuka. Perbanyaklah kebaikan, salat serta amalan-amalan lainnya. Kita jadikan bulan ini lumbung pahala bagi kita semua,” tandasnya.
Setelah itu, isak tangis pun mewarnai halal bihalal di lingkungan dinas kesehatan provinsi Gorontalo ketika satu sama lain para pegawai di lingkungan dinas kesehatan bersalaman. (TIK/gps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 5 =

scroll to top