PKK Provinsi Lakukan Kunjungan Silaturahmi dan Bina Karakter Siswa di Sulawesi Tengah

052e0c20-f20f-4f24-892c-66da93771160.jpg

Kunjungan Ketua TP PKK Provinsi Gorontalo dan rombongan ke SMA Negeri 1 Palu.

Palu, Dinkesprov – Ketua TP PKK Provinsi Fima Agustina dan rombongan melaksanakan kunjungan ke SMA Negeri 1, SMA Al Azhar dan Pondok Pesantren Madinnatul Ilmi Palu, Sulawesi Tengah, Jum’at (27/10/2023).

Rombongan Provinsi Gorontalo yang terdiri dari pengurus PKK Provinsi Gorontalo, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah terpilih dan perwakilan siswa-siswi yang berasal dari SMA Negeri 4 dan 7 ini diterima oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Tengah, Yudiawaty dan Ketua TP. PKK Provinsi Sulawesi Tengah.

Ketua Tim penggerak PKK Provinsi Fima Agustina menjelaskan rangkaian kegiatan ini adalah bagian dari kunjungan kerja Penjabat Gubernur Gorontalo.

Adapun berbagai kegiatan yang dilaksanakan adalahpenampilan kesenian daerah dalam bentuk tarian, debat bahasa Inggris, cerdas cermat, pertandingan persahabatan volly ball dan pesantren kilat.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidika Provinsi Sulawesi Tengah Yudiawaty dalam sambutannya, menyambut baik kunjungan Provinsi Gorontalo ke Sulawesi Tengah dan berharap dapat melakukan lunjungan balik.

Disampaikan juga, Provinsi Sulawesi Tengah telah mencetak buku pembinaan karakter untuk mencegah triple burden kesehatan, sebagai upaya untuk meningkatkan pemahamam kepada para siswa termasuk guru dalam mendukung program kesehatan.

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Anang S. Otoluwa dan Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Gorontalo Rudi Daenunu.

Rilis : MD
Editor : Nancy Pembengo

Sosial Media Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo :
Channel Youtube
Facebook Page
Facebook
Twitter
Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × two =

scroll to top
Bahasa »