Pimpin Ikrar Netralitas, Kadinkes Anang Imbau Jajaran Kesehatan Bijak Menggunakan Media Sosial

IMG-20231106-WA0008.jpg

Kadinkes Anang S. Otoluwa memimpin Pembacaan Ikrar Netralitas Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Jajaran Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo menyatakan Ikrar Netralitas Pegawai Negeri Sipil pada pemilihan umum tahun 2024. Pembacaan Ikrar dipimpin langsung Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Anang S. Otoluwa, Senin (06/11/2023) di halaman kantor Dinas Kesehatan.

Setelah pembacaan Ikrar Netralitas, dilanjutkan dengan Penandatanganan Pakta Integritas.

“Hari ini tanggal 6 November 2023 seluruh pegawai di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo telah menyatakan ikrar terkait netralitas pada pemilu maupun pemilihan umum Presiden dan Pilkada di 2024 nanti,” kata Anang usai pembacaan Ikrar.

Anang meminta jajaran Dinas Kesehatan baik di Provinsi maupun Kabupaten/Kota hingga Puskesmas menjaga situasi kondusif serta berhati-hati dan bijak dalam menggunakan media sosial.

“Harapannya setelah pernyataan ini maka semua kita dapat menata diri mengendalikan seluruh kegiatan-kegiatan yang kira-kira bisa mencerminkan dukungan pada salah satu calon tertentu, demikian juga di media sosial diharapkan semua kita akan lebih bijak menggunakan media sosial tanpa terjebak pada keberpihakan pada salah satu calon pasangan tertentu,” ujar Anang.

Pembacaan Ikrar diikuti oleh seluruh Pejabat Administrator, Pengawas, Fungsional, Pelaksana dan Tenaga Penunjang Kegiatan atau Pegawai Tidak Tetap. Ikrar netralitas juga telah dilaksanakan oleh Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Laboratorium Kesehatan Provinsi Gorontalo.

Rilis : MD
Videografer/Foto : ILB/Aripin
Video Editor : Reza
Editor : Nancy Pembengo

Sosial Media Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo :
Channel Youtube
Facebook Page
Facebook
Twitter
Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × four =

scroll to top
Bahasa »