Peringati Hari Bahasa Isyarat International, Tuna Rungu Dapat Layanan Kesehatan Gratis

IMG-20190922-WA0010.jpg

Salah satu penyandang tuna rungu yang melakukan pemeriksaan kesehatan telinga, minggu (22/9) di Aula Rumah Jabatan Gubernur Gorontalo

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Penyandang disabilitas tuna rungu di Gorontalo mendapat layanan pemeriksaan kesehatan telinga gratis dari Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, dalam rangka memperingati Hari Bahasa Isyarat International tahun 2019, yang dilaksanakan minggu(22/9) di aula rumah jabatan Gubernur Gorontalo.

Plt. Kepala Dinas Misranda Nalole mengatakan, pemberian layanan kesehatan gratis bagi penyandang tuna rungu dimaksudkan, untuk membantu mereka dalam mendapatkan layanan kesehatan, terutama keluhan sakit dibagian telinga, untuk diperiksa oleh tim dokter yang disediakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo.

Selain mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis, kata Misranda, Dinkes Provinsi juga menyediakan obat gratis setelah dilakukan pemeriksaan.
“Semoga pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis yang diberikan, dapat membantu masyarakat dalam mencapai derajat kesehatan yang unggul, sehat, dan sejahtera”, ungkap Misranda.

Rilis : Rinto
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 1 =

scroll to top
X