Pemda Gorut Dukung Langkah RSUD ZUS Sikapi Reviu Kelas RS

IMG-20190726-WA0025.jpg

Tim Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo dipimpin Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Andriyanto Abdussamad, SKM., M. Kes., bertemu dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara Ridwan Yasin dan manajemen RSUD Zainal Umar Sidiki, Jum'at (26/07/2019) di Ruang Kerja Sekretaris Daerah

Kabupaten Gorontalo Utara, Dinkesprov – Tim Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo dipimpin Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Andriyanto Abdussamad, SKM., M. Kes., bertemu dengan pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo Utara, manajemen RSUD Zainal Umar Sidiki (ZUS), Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Keuangan dan Kepala Bappeda Kabupaten Gorontalo Utara.

Tim diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara Ridwan Yasin, SH., MH.., untuk melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah terkait langkah-langkah yang akan diambil untuk menindaklanjuti hasil reviu kelas di RSUD ZUS.

Bersama Direktur RSUD Zainal Umar Sidiki (jilbab abu) membehas langkah-langkah untuk menindaklanjuti reviu kelas Rumah Sakit

“Kami melihat, pemda Gorontalo Utara sangat mendukung langkah-langkah yang harus di tempuh oleh RSUD ZUS” kata Andriyanto usai bertemu Sekretaris Daerah.

Langkah awal yang akan dilakukan adalah mengupayakan tambahan dokter umum untuk memenuhi Sumber Daya Manusia di rumah sakit.

“Manajemen rumah sakit akan melakukan beberapa rehab ruangan untuk pemenuhan sarana dan prasarana” lanjut Andriyanto.

Dari hasil pertemuan tersebut, pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo Utara berkomitmen untuk melakukan perbaikan-perbaikan demi kemajuan RSUD ZUS.

“Keberadaan Rumah Sakit ini sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan pengobatan sehingga perlu didukung dengan penyediaan sumber daya manusia, sarana dan prasarana yang memadai” tandas Andriyanto.

Rilis : Helen & MD
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 1 =

scroll to top