Pegawai DJPb, KPPN dan BPKP Terima Vaksin Pertama

IMG-20210304-WA0033.jpg

Kepala Kantor Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Gorontalo Sugiyarto, SE., Ak., M. Sc., Ph. D., saat memberikan sambutan sebelum dimulainya vaksinasi Covid-19

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Vaksinasi Covid-19 Bagi petugas pelayanan publik di Provinsi Gorontalo kembali digelar di kantor Ditjen Perbendaharaan (DJPb) dengan sasaran pegawai DJPb dan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) serta Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), Kamis (04/03/2021). Pegawai yang berhasil divaksin di kantor DJPb dan KPPN sebanyak 67 orang sedangkan di kantor BPKP berjumlah 68 orang.

Kepala Kantor Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Gorontalo Sugiyarto, SE., Ak., M. Sc., Ph. D., menyambut baik kegiatan vaksinasi dan memberikan apresiasi kepada pemerintah.

“Dengan vaksinasi ini kita berharap masyarakat dan seluruh warga negara Indonesia sehat bisa memenangkan pertarungan melawan Covid-19” ujarnya.

Vaksinasi covid-19 di kantor Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) perwakilan Provinsi Gorontalo

Sugiyarto juga berharap masyarakat dan Pegawai tidak takut dengan vaksin ini dan berbondong-bondong mengikuti vaksinasi ini karena aman.
“Saya disuntik biasa saja seperti digigit semut dan tidak ada efek samping” ucapnya.

Kadinkes Provinsi Gorontalo dr. Yana Yanti Suleman, SH., saat dihubungi mengatakan dengan semakin banyak petugas pelayanan publik yang divaksin maka target penyuntikan bisa dicapai.

“Untuk mencapai Herd Immunity di Provinsi Gorontalo kami optimis jika melihat antusias dari para para petugas pelayanan publik serta lansia yang mau divaksinasi” ujarnya.

Sebagai instansi vertikal yang menangani Perbendaharaan negara, KPPN mempunyai mobilitas pertemuan yang sangat tinggi dalam proses pengajuan tagihan dari Satker yang ada di daerah demikian pula di kantor BPKP intensitas pegawai yang melakukan audit dapat meningkatkan risiko penularan Covid-19.

“Pertemuan antara Aparatur Negara di ketiga kantor ini dapat menjadi media penularan penyakit, dengan vaksinasi diharapkan dapat memutus rantai penularan Coronavirus Dissease” pungkasnya.

Rilis : MD/Helen
Foto : ILB/Yona
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty + twenty =

scroll to top