Nusantara Sehat Berkontribusi dalam Peningkatan Pelayanan Kesehatan

IMG-20191114-WA0019.jpg

Foto bersama Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan Suleman Mile, SKM., M. Kes., pada Pelepasan Tenaga Kesehatan Nusantara Sehat, Kamis (14/11/2019) di Aula Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Sebanyak 20 (Dua puluh) orang tenaga nusantara sehat kementrian kesehatan selesai melaksanakan tugasnya setelah dua tahun mengabdi sebagai nusantara sehat di wilayah provinsi Gorontalo.

Kepala bidang SDK Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo Suleman Mile, S.KM.M.Kes dalam sambutannya pada acara pelepasan tenaga kesehatan penugasan khusus individual periode II-III Tahun 2017 – 2019 di provinsi Gorontalo yang berlangsung pada hari Kamis (14/11/2019) di Aula Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang besar kepada Nusantara Sehat yang telah ikut berkontribusi dalam peningkatan pelayanan kesehatan di provinsi Gorontalo

“Peran dari Nusantara Sehat ini sangat besar khususnya dalam menguatkan layanan kesehatan primer dan memperkuat infrastruktur kesehatan yakni dari segi sumberdaya manusianya. Para nakes yang menjadi Nusantara sehat ini benar-benar terbukti memiliki komitmen kuat, mengingat mental dan fisik benar-benar diuji karena lokasi /wilayah tempat mengabdi memiliki jarak tempuh yang jauh dengan akses jalan yang berbeda-beda” ungkapnya.

Adapun tenaga kesehatan yang mengikuti pelepasan ini berasal dari Kabupaten Pohuwato, Boalemo, Gorontalo Utara dan Bone Bolango, turut hadir juga Kepala puskesmas dan pengelola Nusantara Sehat Dinas Kesehatan Kabupatyen/Kota.

Rilis : Indah
Editor : Nancy Pembengo

SOCIAL MEDIA DINAS KESEHATAN PROVINSI GORONTALO :

Channel Youtube
Facebook Page
Facebook
Twitter
Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 5 =

scroll to top