Kadinkes Provinsi Gorontalo Raih Penghargaan Pemimpin Perubahan Terbaik

IMG-20221014-WA0028-e1665740689978.jpg

Penghargaan Pemimpin Perubahan Terbaik kepada Kepala Dinas Kesehatan Provinsi yang diterima oleh Kasie Pembiayaan Jaminan Kesehatan Afriyani Katili.

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Yana Yanti Suleman menerima penghargaan sebagai Pemimpin Perubahan Terbaik pada kegiatan BerAkhlak Award, (14/10/2022) di Hotel Aston Kota Gorontalo.

Kegiatan ini dihadiri Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Abdullah Azwar Anas, Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer, Bupati dan Walikota, Forkopimda dan Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi.

Azwar Anas memberikan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan ini untuk mendorong pelayanan birokrasi semakin baik dan profesional.

“Mudah-mudahan ini sebagai motivasi kami hadir ke tempat ini agar ke depan pak Gubernur dan semua teman-teman bisa meningkatkan kinerjanya,” katanya.

Hal ini sejalan dengan arahan Presiden Jokowi agar birokrasi tidak kaku dan dapat bekerja menyesuaikan dengan kondisi dan perkembangan saat ini, sehingga memberikan dampak bagi kepentingan masyarakat.

“Bapak Presiden menyampaikan ke kami supaya kegiatan birokrasi ini lebih lincah dan berdampak tidak lagi sibuk ngurusi administrasi, tapi harus berdampak kepada rakyat,” ucapnya.

Sementara itu, mewakili Kepala Dinas Kesehatan Provinsi, Sekretaris Dinas, Janni S. Kiai Demak berharap penghargaan ini memberikan motivasi bagi ASN di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Kita harus berubah, mindset kita harus berubah menuju ke arah yang lebih baik kemudian dalam rangka meningkatkan kinerja harus terukur outputnya sehingga ASN di Dinas Kesehatan benar-benar ASN yang profesional dan berakhlak,” pungkas Janni.

Selain Kepala Dinas Kesehatan Provinsi, ada 4 (empat) pimpinan OPD yang mendapat penghargaan yaitu Kepala Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Badan Pendidikan Dan Pelatihan, Kepala Dinas Perhubungan dan Kepala Badan Penanaman Modal dan ESDM.

Rilis/Foto : MD
Videografer : ILB
Editor : Nancy Pembengo

Sosial Media Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo :
Channel Youtube
Facebook Page
Facebook
Twitter
Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 − one =

scroll to top