Kadinkes Anang Otoluwa Pimpin Apel Kerja Pasca Libur Lebaran

WhatsApp-Image-2023-04-26-at-09.02.14.jpg

Usai pimpin apel kerja pasca libur lebaran Kadinkes Anang S. Otoluwa melaksanakan halalbihalal bersama Jajaran Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo.

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Jajaran Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo melaksanakan apel kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, Rabu (26/04/2023) bertempat di Halaman Kantor Dinas Kesehatan Provinsi.

Apel kerja dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Anang S. Otoluwa dan dihadiri pejabat Administrator, Pengawas, Fungsional, Pelaksana dan Tenaga Penunjang Kegiatan.

Anang mengatakan momentum hari raya harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan mempererat tali persaudaraan dan silaturahim dengan cara saling memaafkan.

Foto bersama setelah apel kerja pasca libur lebaran.

“Penelitian menunjukkan ketika meminta maaf dan memberi maaf hormon endorfin atau kebahagiaan akan meningkat saat kita melakukannya. Dengan meminta maaf kita seperti memulai kembali dari awal,” ungkap Anang.

Anang juga berharap dengan berakhirnya libur lebaran seluruh jajaran Dinas Kesehatan dapat memacu kinerjanya.

“Libur yang panjang dan momentum hari raya Idul Fitri kiranya memberikan motivasi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kinerja masing-masing program,” tegas Anang.

Apel kerja diakhiri dengan halal bihalal dan berjabat tangan antara pegawai di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo.

Rilis : MD/ILB
Editor : Nancy Pembengo

Sosial Media Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo :
Channel Youtube
Facebook Page
Facebook
Twitter
Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 18 =

scroll to top
Bahasa »