GGC Ramaikan Jalan Sehat BUMN Hadir Untuk Negeri

IMG-20190818-WA0007.jpg

Anggota Gorontalo Germas Community (GGC) saat berpoto di both Jalan Sehat BUMN hadir untuk negeri dalam rangka Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Minggu (18/08/2019) di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Kemeriahan Hari Kemerdekaan RI yang ke 74 tahun 2019, juga dimeriahkan seluruh lapisan masyarakat Gorontalo. Begitu pula, yang dilakukan Gorontalo Germas Comunnity (GGC) bersama BUMN dalam mempromosikan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) kepada masyarakat yaitu melakukan Aktivitas fisik dan olahraga.

Hal ini terbukti, saat GGC dan karyawan Bank Mandiri cabang Gorontalo melakukan flashmop dan senam olahraga bersama masyarakat serta seluruh karyawan BUMN Provinsi Gorontalo, dilapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo, Minggu (18/08/2019).

Acara yang diprakarsai oleh Bank Mandiri cabang Gorontalo ini dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo Idah Syahidah Rusli Habibie, Bupati Bone Bolango Hamim Pou, Wakil Walikota Gorontalo Ryan Kono, Pimpinan Cabang Bank Mandiri Imam Achmadi dan BUMN hadir untuk negeri serta masyarakat umum.

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo Idah Syahidah Rusli Habibie saat mengikuti senam bersama

Kegiatan diawali dengan jalan sehat dan dilanjutkan dengan flashmop dan senam yang mendapat antusias dari warga untuk ikut bergerak bersama-sama, mengikuti gerakan dari para instruktur senam. Terlebih, GGC dan karyawan dilingkungan Bank Mandiri Gorontalo yang berpartisipasi mensukseskan kegiatan ini dalam Perayaan HUT RI yang ke 74.

Kepala Seksi Promosi Kesehatan Dinkes Provinsi Gorontalo Nancy Pembengo mengaku bangga terhadap respon masyarakat Gorontalo yang ikut serta dalam kegiatan ini. Dirinya berharap, agar warga mau berpartisipasi bersama-sama melakukan aktifitas fisik dan berolahraga karena baik untuk kesehatan.

Anggota GGC poto Bersama Pimpinan Cabang Bank Mandiri Gorontalo Imam Achmadi

“Ini salah satu bentuk kegiatan yang baik untuk mengajak untuk hidup sehat dengan melakukan aktivitas fisik dan berolahraga. Selain itu, juga mengajak masyarakat mendukung Gerakan Masyarakat Hidup (Germas) dengan makan buah dan sayur, berhenti merokok demi meningkatkan derajat kesehatan di Provinsi Gorontalo”, pungkasnya.

Selain jalan sehat, flashmop dan senam, acara dilanjutkan dengan hiburan dan pengundian hadiah door prize.

Rilis : Rinto
Editor : Nancy Pembengo & MD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × two =

scroll to top