Gandeng PERKI dan TGR, GGC Rayakan 1st Anniversary

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Bagi masyarakat pencinta olahraga dan ingin dapatkan hadiah menarik diakhir pekan, Minggu (29/09/2019) anda sepantasnya ke Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo. Selain puncak perayaan satu tahun lahirnya Gorontalo Germas Comunnity (GGC), sekaligus pencanangan Gorontalo Karnaval Karawo 2019. Acara ini juga dimeriahkan oleh Perhimpunan Dokter Spesialis Kardivaskular Indonesia (PERKI) dan The Gorontalo Runner (TGR).

Perayaan 1 (satu) tahun GGC ini, digelar Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo. Kepala Seksi Promosi Kesehatan Dikes Provinsi Gorontalo Nancy Pembengo mengatakan, kegiatan puncak lahirnya satu tahun GGC dan Pencanangan Gorontalo Karnaval Karawo 2019 kali ini, mengambil tema, “Sebarkan Kesadaran Hidup Sehat, Demi Gorontalo Unggul”.

Nantinya kata Nancy, akan ada layanan kesehatan gratis, workout, flashmob, kesehatan tradisional, donor darah, deteksi dini Penyakit Tidak Menular (PTM). Selain itu PERKI akan melakukan sosialisasi dan menerima konsultasi soal kesehatan jantung dalam rangka memperingati hari jantung Sedunia.

“Nah, untuk seluruh masyarakat yang ikut berpartisipasi, ada ratusan hadiah menarik yang akan dibagikan pada kegiatan tersebut”, ujar Nancy.

Dirinya berharap, masyarakat dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, sebagai wujud komitmen dan demi tercapainya derajat kesehatan masyarakat Gorontalo yang sehat, unggul, dan sejahtera.

Rilis : Rinto
Editor : Nancy Pembengo & MD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 4 =

scroll to top