DPC HAKLI Gorut yang Baru Resmi Dibentuk

IMG-20210213-WA0014.jpg

Rapat Anggota HAKLI, Sabtu (13/02/2021), Di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo Utara

Gorontalo Utara, Dinkesprov – Dewan Pengurus Cabang Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan (DPC – HAKLI) Kabupaten Gorontalo Utara menggelar rapat, guna membahas penetapan anggota pengurus organisasi baru, pada Sabtu (13/02/2021), di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo Utara. Pada hasil rapat tersebut, Eliza Muhammad didapuk menjadi ketua.

Dalam sambutannya selaku ketua terpilih, Eliza mengaku berterima kasih kepada anggota yang telah memberi kepercayaan padanya untuk memimpin organisasi.

“Ini tentunya amanat yang harus kami laksanakan dengan baik, karena organisasi ini punya peran yang cukup vital di bidang kesehatan,” ujarnya.

Dirinya berharap, para anggota bisa proaktif untuk bahu membahu memajukan organisasi HAKLI Gorontalo Utara, “Serta berupaya meningkatkan derajat kesehatan sebagai bentuk pengabdian masyarakat,” imbuhnya.

Karena pada dasarnya kata Eliza, derajat kesehatan masyarakat dapat dinilai sekilas hanya dengan melihat kondisi lingkungannya. “Mulai dari sampah, limbah dapur, hingga kondisi jamban, kita sudah bisa menilai status kesehatan di keluarga itu seperti apa,” tuturnya.

Sehubungan dengan validasi keanggotaan, Eliza menekankan kepada para anggotanya agar segera melakukan registrasi secara online, sesuai dengan surat edaran Dewan Pengurus Pusat HAKLI nomor 006/SK/PP-HAKLI/I/2020.

“Jadi itu berisi keputusan ketua pengurus pusat tentang registrasi anggota HAKLI online, uang pangkal, iuran anggota, dan kartu anggota. Nah, bagi teman-teman yang belum melakukan registrasi online, agar disegerakan,” pungkasnya.

Dalam rapat tersebut, para anggota dan pengurus turut membahas rencana kerja tahun 2021.

Rilis : Andre (Gorut)
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 4 =

scroll to top