Dinkes Provinsi Susun Grand Design Pembangunan Kependudukan 5 Pilar

IMG-20231201-WA0015.jpg

Pertemuan Koordinasi dan Validasi Data Tingkat Provinsi Gorontalo dalam rangka penyusunan Grand Design Pembangunan Kependudukan 5 Pilar.

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo menggelar Pertemuan Koordinasi dan Validasi Data Tingkat Provinsi Gorontalo dalam rangka penyusunan Grand Design Pembangunan Kependudukan 5 Pilar, Jum’at (01/12/2023) di Grand Q Hotel Kota Gorontalo.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo Anang S. Otoluwa saat membuka dan memberikan arahan pada pertemuan itu menjelaskan pentingnya kegiatan ini dalam rangka mengkoordinasikan langkah-langkah yang akan diambil dalam menyusun Grand Design Pembangunan Kependudukan 5 Pilar Provinsi Gorontalo.

“Kegiatan ini merupakan tonggak penting dalam menentukan arah pembangunan kependudukan di wilayah kita,” kata Anang.

Menurutnya, kependudukan adalah salah satu pilar utama pembangunan suatu daerah. Data yang akurat dan terkini sangatlah penting dalam menyusun kebijakan yang efektif dan berkelanjutan.

“Oleh karena itu, pertemuan ini menjadi langkah awal yang sangat krusial dalam menyusun rencana pembangunan kependudukan yang sesuai dengan kebutuhan dan potensi wilayah kita” ujar Anang.

Anang berharap pertemuan dapat dioptimalkan sebagai wadah untuk berbagi informasi, pengalaman, dan pandangan guna mencapai kesepakatan bersama dalam penyusunan Grand Design Pembangunan Kependudukan.

“Mari kita jalin kerjasama yang erat antar SKPD, sehingga hasil yang dihasilkan nantinya dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat Provinsi Gorontalo,” ucapnya.

Diakhir sambutannya, Anang menekankan pentingnya kerjasama tim dan integritas dalam bekerja bersama-sama.

“Mari kita tinggalkan ego sektoral dan fokus pada tujuan bersama untuk mencapai pembangunan kependudukan yang berkelanjutan dan inklusif,” tutup Anang.

Rilis : MD/ILB
Editor : Nancy Pembengo

Sosial Media Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo :
Channel Youtube
Facebook Page
Facebook
Twitter
Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 3 =

scroll to top
Bahasa »