Dinkes Provinsi – RSPAD Sepakati Kerjasama Layanan Medical Check Up

IMG-20230721-WA0020.jpg

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo dan RSPAD Gatot Soebroto.

Jakarta, Dinkesprov – Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo dan RSPAD Gatot Soebroto sepakat untuk mengadakan Perjanjian Kerjasama (PKS) terkait Layanan Kesehatan Medical Check Up bagi Gubernur beserta keluarga, Pimpinan DPRD dan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo.

Penandatangan PKS yang difasilitasi seksi Jamkesmas Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo ini, dilakukan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Anang S. Otoluwa bertempat di ruang meeting Gedung Medical Check Up RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, Kamis (20/07/2023).

“Dengan adanya kerjasama ini maka pemerintah provinsi Gorontalo mempercayakan pemeriksaan kesehatan bagi pimpinan daerah kepada RSPAD,” kata Kadinkes Anang.

Tujuan dilaksanakannya kerjasama Pelayanan Medical Check Up ini, kata Anang untuk mendeteksi adanya risiko penyakit yang mungkin berpengaruh pada diagnostik dan pencegahan serta pengobatan bagi pimpinan daerah.

RSPAD juga merupakan rumah sakit kepresidenan yang dilengkapi berbagai peralatan canggih dengan tim medis spesialis dan subspesialis serta konsultasi kesehatan secara langsung.

“Diharapkan dengan MCU ini dapat diketahui kondisi kesehatan secara menyeluruh agar bisa mencegah terjadinya penyakit,” pungkas Anang.

Di hari yang sama juga dilakukan layanan Medical CheckUp kepada Pj Ketua TP PKK Provinsi Gorontalo, Fima Agustina.

Rilis : SHD
Editor : Nancy Pembengo/MD

Sosial Media Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo :
Channel Youtube
Facebook Page
Facebook
Twitter
Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven − four =

scroll to top
Bahasa »