Dinkes Provinsi Lakukan Penguatan Pelayanan Prima Berbasis Soft Skills

IMG-20230922-WA0005.jpg

Basic Public Speaking and Service Excellence bagi ASN dilingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo.

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo melaksanakan kegiatan Penguatan Pelayanan Prima Berbasis Soft Skills, Kamis (21/09/2023) di aula kantor Dinas Kesehatan Provinsi.

Kegiatan ini diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkungan Dinas Kesehatan Provinsi dan menghadirkan narasumber dari Balai Besar Pelatihan Kesehatan (BBPK) Ciloto, Iman Katsubi.

Menurut Iman, setiap ASN bukan hanya harus pintar dalam pekerjaan tapi harus juga humanistis karena pekerjaannya selalu berhubungan dan bertemu banyak orang.

“Jadi tolong berikan pelayanan terbaik sesuai kemampuan tapi jangan lupa senyum, salam, sapa apresiasinya, sehingga masyarakat merasa dimanusiawikan, tetap semangat teman-teman ASN ya di manapun berada dan sukses mulia,” ucap Iman saat diwawancarai.

Sejalan dengan hal itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Anang S. Otoluwa menjelaskan dengan pelaksanaan kegiatan agar pegawai yang ada di Dinkes Provinsi, Labkesda dan Rumah Sakit dr. Hasri Ainun Habibie agar dalam melaksanakan pekerjaannya selalu baik dan ramah sehingga dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Agar dalam memberikan pelayanan, ya tetap dengan perasaan bahagia ditandai dengan senyum kemudian juga kalau ada hal yang menggembirakan tidak usah ragu-ragu untuk merayakan kita bekerja sambil bahagia,” ujarnya.

Kegiatan yang berlangsung satu hari itu dilakukan dengan penuh kegembiraan dan dan diikuti oleh ASN dengan antusias sebagai bagian dari meningkatkan performa dan skill untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Rilis : MD
Foto : Zhya
Editor : Nancy Pembengo

Sosial Media Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo :
Channel Youtube
Facebook Page
Facebook
Twitter
Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − fourteen =

scroll to top
Bahasa »