Dinkes Provinsi Gorontalo Terbaik 2 Paling Aktif Publikasi Berita

IMG-20210524-WA0009.jpg

Kasie Promkes dan PM yang juga Ketua Tim Informasi dan Komunikasi Nancy Pembengo menerima penghargaan dari Kadis Kominfo dan Statistik Masran Rauf, Senin (24/05/2021) pada kegiatan Rakorev dan Bimtek PPID bertempat di Omah Cafe Marisa Kabupaten Pohuwato.

Kabupaten Pohuwato, Dinkesprov – Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo mendapat apresiasi sebagai terbaik 2 (dua) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setelah Dinas Kominfo dan Statistik di lingkungan Provinsi Gorontalo sesuai hasil evaluasi kinerja Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) pada Rakorev dan Bimtek PPID yang dilaksanakan oleh Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Gorontalo, Senin (24/05/2021) bertempat di Cafe Omah Marisa Kabupaten Pohuwato.

PPID diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan kinerja terkait keterbukaan informasi.
“Kita masih perlu sentuhan ilmu dan strategi dalam proses pencapaian informasi yang benar dan valid, kami berkeinginan kuat lebih pada substansi”, ucap Masran Rauf Kadis Kominfo dan Statistik saat membuka acara.

Masran juga berharap seluruh PPID yang hadir berkomitmen mendukung keterbukaan informasi dilingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo.
“Mungkin lalu kita tidak terlalu aktif dalam hal pemberitaan dan informasi, Insya Allah mulai hari ini kita berkomitmen”, kata Masran.

Terakhir Masran menjelaskan bahwa ada mekanisme yang harus dirunut dan diikuti untuk mendapatkan pemberian informasi yang benar.
“Ada 3 informasi yang harus dihindari yakni misinformasi, disinformasi dan hoaks”, pungkasnya.

Sementara itu, ada 3 (tiga) OPD yang diberikan penghargaan selain Dinas Kominfo dan Statistik yaitu Dinas Kesehatan, Dinas Koperasi UKM, Perindustrian dan Perdagangan dan Sekretariat DPRD Provinsi.

Rilis : MD/ILB
Foto : Alfred
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + thirteen =

scroll to top