Dinkes Provinsi Gorontalo Bersiap Sambut HKN Ke – 55

IMG-20191009-WA0008.jpg

Rapat Persiapan Hari Kesehatan Nasional Ke - 55 dipimpin Ketua Panitia Pelaksana Suleman Mile, SKM., M. Kes., Rabu (08/10/2019) di Aula Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke – 55 yang jatuh pada tanggal 12 November 2019 mendatang, Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo menggelar rapat persiapan, Rabu (08/10/2019), di Aula Kantor Dinas Kesehatan Provinsi. Rapat di pimpin langsung oleh ketua panitia pelaksana HKN ke- 55 Suleman Mile, S.KM., M.Kes., yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan dan dihadiri oleh pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo.

Pada kesempatan itu, beliau menyampaikan panitia telah menyiapkan berbagai agenda yakni diawali dengan pencanangan HKN yang akan dilaksanakan tanggal 01 November 2019 dan dimeriahkan dengan jalan sehat serta senam bersama, kemudian juga akan dilaksanakan lomba-lomba yakni senam Tobelo dan Senam Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) antar lintas sektor kesehatan terkait.

“Kami juga rencananya akan menjadwalkan kegiatan donor darah dan juga bakti sosial,” ungkap Suleman.

Untuk puncak peringatan HKN sendiri, akan diumumkan hasil-hasil kejuaraan lomba disertai dengan pemberian penghargaan kepada tenaga kesehatan berprestasi dengan berbagai kategori.

“Hari Kesehatan Nasional adalah hari kita bersama, untuk itu kami memghimbau kepada seluruh tenaga kesehatan dan aparat kesehatan untuk dapat memeriahkan dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini” pungkasnya.

Rilis : Indah
Foto : Reza
Editor : Nancy Pembengo & MD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × two =

scroll to top
X