Dinkes Provinsi Gelar Rapat Penetapan Pemenang Nakes Teladan Puskesmas

IMG-20190909-WA0007.jpg

Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan Suleman Mile, SKM., M. Kes., saat memberikan arahan pada Rapat Penetapan Pemenang Tenaga Kesehatan Teladan, Senin (09/09/2019) di Aula Kantor Dinas Kesehatan Provinsi

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Bidang Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo melaksanakan Rapat Penetapan Tenaga Kesehatan Teladan (Nakes) Puskesmas, Senin (09/09/2019) bertempat di Aula Kantor Dinas Kesehatan Provinsi.

Rapat ini dipimpin oleh Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan (SDK) Suleman Mile, SKM, M.Kes dan dihadiri tim penilai dari unsur Dinas Kesehatan Provinsi, Organisasi Profesi dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat.

Dalam arahannya, Suleman Mile mengucapkan terima kasih atas kehadiran tim penilai pada rapat ini sehingga bisa diputuskan dan ditetapkan segera pemenang Nakes Teladan tahun 2019.

“Penetapan ini harus diputuskan berdasarkan kriteria sesuai format yang telah dibagikan kepada anggota tim penilai” ungkapnya.

Penilaian akan dilakukan dengan menetapkan passing grade sehingga bisa diperoleh peringkat atau rangking dari masing-masing Nakes Teladan.

“Tim penilai saya harap dapat memaparkan hasilnya sehingga hasil akhir transparan dan sesuai dengan standar penilaian yang telah ditetapkan” ucapnya.

Diakhir arahannya, Suleman mengungkapkan hasil rapat akan dilegalkan dalam bentuk Surat Keputusan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi dan akan di publikasi melalui website Dinas Kesehatan Provinsi, media cetak dan media online, pungkasnya.

Rilis : MD
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 2 =

scroll to top