Dinkes Meriahkan HUT Provinsi Gorontalo Ke 18

WhatsApp-Image-2018-12-07-at-4.36.45-PM-1.jpeg

Dinkesgorontaloprov – Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo turut berpartisipasi penuh pada kegiatan Hari Ulang Tahun Provinsi Gorontalo Ke 18 Tahun 2018.

Sejak dicanangkan oleh Gubernur Gorontalo rangkaian kegiatan peringatan HUT sejak tanggal 21 November lalu, berbagai kegiatan telah dilaksanakan diantaranya Lomba Seni dan Pertandingan Olahraga.

Pada perlombaan senam Korpri, Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo turut serta mengirimkan tim yang akan berlomba.

Tim yang di koordinasi langsung oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi, ibu Misranda Nalole telah menyiapkan diri sejak seminggu terakhir ini dengan berlatih giat untuk tampil pada Jum’at (07/12/2018) tetapi tanpa memasang target harus menjadi juara.

Ibu Mis, demikian sapaannya mengungkapkan keikutsertaan Dinas Kesehatan dalam kegiatan ini bukan semata-mata hanya ikut meramaikan tetapi merupakan suatu kewajiban dalam mengisi hasil perjuangan tokoh-tokoh yang telah berjasa dalam pembentukan Provinsi yang kita cintai ini.

Dinas Kesehatan sebagai instansi teknis dalam bidang Kesehatan tidak hanya berusaha menampilkan yang terbaik dalam hal penyelenggaraan pemerintahan di bidang Kesehatan dalam peningkatan pelayanan kesehatan, tapi juga dalam mengisi pembangunan yang telah ditetapkan.

Bidang Kesehatan merupakan salah satu Prioritas Utama Pemerintah Provinsi Gorontalo dan Dinas Kesehatan harus menjadi teladan dan contoh bagi instansi pemerintah lainnya.

Kegiatan-kegiatan seperti ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan silaturahmi diantara Aparatur Sipil Negara (ASN) OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo, makin menumbuhkan kecintaan membangun terhadap daerah yang kita cintai” tandasnya.

Sebelumnya, Dinas Kesehatan telah mengikuti 2 (dua) pertandingan futsal walaupun tanpa kemenangan, tetapi tim tetap berusaha penuh semangat untuk memberikan yang terbaik.

Rilis : MD
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − eleven =

scroll to top