Bidang P2P Lanjutkan Lawatannya Ke Kabupaten Pohuwato

WhatsApp-Image-2020-01-22-at-11.51.57.jpeg

Bidang P2P Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo melanjutkan lawatannya ke Dinas Kesehatan Kabupaten Pohuwato, Rabu (22/01/2020)

Kabupaten Pohuwato, Dinkesprov – Setelah melakukan lawatan ke Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo melanjutkan lawatannya ke Dinas Kesehatan Kabupaten Pohuwato, Rabu (22/01/2020).

Rombongan yang dipimpin Kabid P2P Reyke Uloli, SKM., M. Kes., diterima oleh Kepala Bidang P2P Dinas Kesehatan Kabupaten Pohuwato Maryam Samoe, SE.

Sama seperti kunjungan di Kabupaten Boalemo hari sebelumnya dimana kegiatan ini untuk melakukan evaluasi capaian kinerja program P2P tahun 2019 dan untuk menyelaraskan kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2020.

“Kami berharap dengan adanya kunjungan ke Kabupaten akan memberikan motivasi kepada seluruh jajaran Dinas Kesehatan maupun Puskesmas untuk meningkatkan kinerja sehingga dapat tercapai derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya” ucap Reyke.

Pertemuan dengan jajaran bidang P2P Dinas Kesehatan Provinsi dan Kabupaten Pohuwato direncanakan akan berlangsung selama satu hari dan rombongan Dinkes Provinsi akan bertolak kembali pada hari ini juga, Rabu (22/01/2020).

Rilis : Taufik Lantowa
Editor : Nancy Pembengo & MD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 − four =

scroll to top