Apel kerja Dinkes Provinsi Pasca Libur Lebaran

IMG-20190610-WA0005.jpg

Plt. Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Misranda E. U. Nalole, SE., M. Si saat memimpin apel perdana pasca libur lebaran, Senin (10 /06/2019) di Halaman Kantor Dinas Kesehatan

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Akhir libur lebaran telah usai, instansi pemerintah mulai melakukan aktivitas pelayanan kepada masyarakat termasuk OPD dilingkungan Pemerintah Provinsi khususnya Dinas Kesehatan.

Mengawali hari pertama masuk kerja, Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo melaksanakan apel perdana pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M, Senin (10/06/2019) bertempat di Halaman Kantor Dinas Kesehatan.

Pegawai Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo antusias mengikuti Apel perdana pasca libur lebaran

Apel perdana ini dipimpin oleh Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Misranda E. U. Nalole, SE., M. Si dan dihadiri pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional, Pelaksana dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) dilingkungan Dinas Kesehatan dan UPTD Laboratorium Kesehatan Provinsi Gorontalo.

Dalam arahannya, Misranda mengingatkan diawal kerja ini agar pelaksanaan anggaran diantaranya Dana Alokasi Khusus (DAK) harus dijalankan sesuai jadwal, pengajuan Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) bulan Mei harus segera ditindaklanjuti pada hari selasa besok (11/06/2019) sambil menunggu informasi pengajuan gaji 13.

Terkait dengan realisasi fisik dan keuangan APBD dan APBN, masih ada program yang belum mencapai target, masih di zona hijau dan LPJ APBN harus segera diselesaikan hari ini untuk menghindari teguran akibat keterlambatan.

Selain itu, pada pelaksanaan apel perdana ini diawasi langsung oleh Badan Kepegawaian Daerah dan Satuan Polisi Pamong Praja untuk pengecekan pegawai yang tidak hadir di hari pertama kerja pasca libur hari raya.

“Semoga libur lebaran ini dapat menambah semangat kita untuk beraktifitas, saya melihat langsung hari ini sudah banyak yang ikut. Walaupun ada beberapa yang tidak hadir dengan alasan tertentu, kehadiran hari ini akan berakibat pada pemberian sanksi yang tegas. ” kata ibu Mis sapaan akrabnya.

Setelah apel perdana, dilanjutkan dengan halal bi halal dan berjabatan tangan diantara seluruh pegawai Dinas Kesehatan Provinsi dan UPTD Laboratorium Kesehatan Provinsi Gorontalo.

Rilis : MD
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen + 11 =

scroll to top