Website Covid-19 Alami Kendala Teknis, Dinkes Provinsi Upayakan Migrasi Data

IMG-20220613-WA0007.jpg

Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo Drs. Janni S. Kiai Demak, M. Ec. Dev.

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Website Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo dilaporkan belum mengupdate data Covid-19 selama beberapa waktu, hal itu disebabkan oleh beberapa kendala teknis seperti yang disampaikan Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo Drs. Janni S. Kiai Demak, M. Ec. Dev., Senin (13/06/2022).

“Kami memang mengalami kendala teknis dalam menguplod data di website karena kita ketahui bersama Website yang digunakan oleh Dinas Kesehatan dalam publikasi data tidak berdiri sendiri sehingga beberapa waktu mengalami gangguan”kata Janni.

Untuk itu, Dinas Kesehatan Provinsi sedang berkoordinasi dengan Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Provinsi Gorontalo untuk melakukan perbaikan dan maintenance.

“Saat ini kami sedang mengupayakan migrasi data dari website Dinas Kesehatan ke website khusus Covid-19 yang dikelola oleh Dinas Kominfo. Kami pun berharap proses ini bisa segera selesai sehingga masyarakat dapat mengakses data terkait perkembangan Covid-19 di Provinsi Gorontalo” pungkasnya.

Rilis : MD
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 2 =

scroll to top