Tim Dinkes Provinsi Periksa Kesehatan 114 Operator Alat Berat

IMG-20190829-WA0008.jpg

Tim Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo melakukan pemeriksaan kesehatan bagi operator alat berat di Perusahaan, Kamis (29/08/2019) di hotel Amaris Kota Gorontalo

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Sebanyak 114 tenaga kerja operator alat berat melakukan pemeriksaan kesehatan, saat mengikuti kegiatan pembinaan dan sertifikasi operator excavator Provinsi Gorontalo, Kamis (29/8) di hotel Amaris Kota Gorontalo.

Pemeriksaan kesehatan tersebut dilakukan oleh tim Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo tersebut, yang dipimpin oleh dr. Irfandi Husa.

Sementara itu, Perwakilan kantor Balai Kerja Provinsi Gorontalo Shinto Mohammad mengatakan, pemeriksaan kesehatan bagi operator alat berat di sebuah perusahaan sangat diperlukan. Mengingat, saat ini terdapat dua puluhan orang yang memiliki sertifikat operator alat berat, padahal perusahaan penyedia alat berat di Gorontalo sudah sangat banyak.

“Olehnya, kami sangat berharap bagi operator alat berat yang ada di Perusahaan dapat memeriksa kesehatan, sebab hal ini merupakan syarat utama dalam mendapatkan sertifikat operator, yakni harus berbadan sehat”, pungkasnya.

Rilis : Rinto
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × five =

scroll to top