Sertijab di Lingkungan Dinkes Provinsi Gorontalo

IMG-20200115-WA0027.jpg

Serah Terima jabatan di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Rabu (15/01/2020) di Aula Kantor Dinas Kesehatan Provinsi

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Sebagai tindak lanjut dari proses pelantikan yang dilaksanakan serentak kemarin Selasa, (14/01/2020) oleh Gubernur H. Rusli Habibie, selanjutnya OPD melaksanakan proses Serah Terima Jabatan (Sertijab), termasuk di Dinas Kesehatan Provinsi yang dilaksanakan sore ini, Rabu (15/01/2020) di Aula Dinas Kesehatan Provinsi.

Rosnawaty Karim yang di promosikan menjadi Kabid Penunjang (eselon III) di RSUD dr. Hasri Ainun Habibie melakukan serah terima jabatan kepada Kristin Ningrum Alaina sebagai Kasubag Perencanaan dan Evaluasi dan Kristin Ningrum Alaina kepada Samin Deu sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian. Sertijab disaksikan langsung oleh Plt Kadinkes Provinsi Gorontalo Misranda E. U. Nalole, beberapa pejabat Administrator dan Pengawas.

Pada kesempatan tersebut Plt. Kadinkes menyampaikan bahwa mutasi adalah hal yang biasa meskipun berat tetapi ini adalah proses yang harus dijalani, semoga semua pejabat yang baru mengikuti sertijab tetap bersemangat, semoga amanah dan di beri kekuatan dalam menjalankan tugas yang menurutnya pasti berat.

“Semoga pejabat yang baru, dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan Semoga Allah meridhoi kita semua” ucap Misranda.

Rilis : KrisNA
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 + 10 =

scroll to top