RSUD dr. Hasri Ainun Habibie Raih Nilai Tertinggi Penilaian Pelayanan Publik

IMG-20240201-WA0000.jpg

Direktur RSUD dr. Hasri Ainun Habibie menerima hasil penilaian pelayanan publik yang diserahkan Sekda Provinsi Sofian Ibrahim.

Kota Gorontalo, Dinkesprov – RSUD dr. Hasri Ainun Habibie raih nilai tertinggi pada penilaian pelayanan publik yang dilakukan oleh Ombudsman Republik Indonesia untuk tahun 2023 dengan nilai 90,26 poin.

Adapun hasil penilaian diserahkan Kamis (31/01/2023) di Kantor Gubernur Gorontalo yang dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Sofian Ibrahim, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo Anang S. Otoluwa, Direktur RSUD dr. Hasri Ainun Habibie dan beberapa pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Sebagai Unit Pelaksana Teknis dibawah Dinas Kesehatan Provinsi, RSUD dr. Hasri Ainun Habibie adalah instansi pemberi pelayanan kepada masyarakat dibidang Kesehatan hal ini menjadi perhatian khusus, kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Anang S. Otoluwa saat diwawancarai tim Infokom.

“Kami melihat hasil penilaian dari Rumah Sakit Ainun Habibie menjadi instansi dengan nilai tertinggi dan yang perlu diapresiasi, ini merupakan penilaian pertama dari Ombudsman,” ungkap Anang.

Untuk itu, Kadinkes Anang berharap jajaran Rumah Sakit dr. Hasri Ainun Habibie terus menjaga dan meningkatkan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Hasil penilaian ini merupakan kerja keras dari seluruh jajaran Rumah sakit Ainun Habibie dan kami mendorong agar hal ini dapat ditingkatkan,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur RSUD dr. Hasri Ainun Habibie Fitriyanto Rajak bersyukur atas raihan nilai tertinggi dari ombudsman Republik Indonesia.

“Dari 5 (lima) instansi yang dinilai, Alhamdulillah RSUD dr. Hasri Ainun Habibie memperoleh nilai tertinggi dan kami ucapkan terima kasih atas penilaian yang diberikan Ombudsman. Kedepan kami akan berusaha melakukan perbaikan-perbaikan demi terwujudnya pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat,” pungkas Vito sapaan akrabnya.

Rilis : MD/ILB
Foto : Aripin
Editor : Nancy Pembengo

Sosial Media Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo :
Channel Youtube
Facebook Page
Facebook
Twitter
Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + 20 =

scroll to top
Bahasa »